Baner

Photobucket

Minggu, 03 Januari 2010

Macan di 2010

Seperti biasanya diawal tahun pasti byk ahli nujum menunjukkan kebolehan nya. Salah satu yg kita kenal dgn mama lorenz. Seperti yg telah disiarkan di salah satu tv swasta.
Dalam siaran yg kurang lebih berdurasi 2 jam itu mama menuturkan bahwa di tahun 2010 ini adalah tahun macan. Di tahun ini musibah dan bencana yang datang lebih hebat dari tahun 2009. Bahkan sang ahli nujum tersebut sampai mengatakan akan terjadi gempa yang maha dahsyat yang mengakibatkan bergesernya poros bumi, Indonesia sendiri akan bergeser ke arah jepang,... waaaw segitu dahsyat nya gempa nya. Menurut ramalan beliau besar gempa yang terjadi nanti lebih besar dari 10 SCR. Weleh weleh bisa jadi martabak donk. Mama sendiri pun mengatakan penduduk Indonesia akan hilang 40% (Wah gawat nih yang belom kawin)

Saya mencoba mencari sumber yang lain karena 1 sumber masih belom meyakinkan saya. Saya pun membeli buku tentang shio tahun ini. Sungguh mengagetkan saya ternyata yang di katakan mama lorent tempo hari lalu tak jauh beda dengan buku yang saya beli. Memang tahun ini adalah tahun yang penuh cobaan untuk kita semua bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia. Bencana alam terjadi di mana mana, perekonomian memburuk, tapi yang sangat saya heran hanya negara cina saja yang aman dari semua nya. (Wah kaya nya pawang nya negara cina boleh tahan lah).

Sabtu, 02 Januari 2010

Rank di alexa turun

Hu uh gara gara konsentrasi di rumahpohonku.com blog saya jadi terlantar. Akbibatnya rank di blog saya yang tadi nya sudah menembus 1 jt sekarang turun jauh sampai tak terlihat angka nya. Sungguh kejam nya kejamnya.

Tapi tidak apa ini adalah suatu tantangan dan pelajaran buat saya supaya untuk kedepan nya harus lebih bisa memfokuskan blog saya ini dan tidak boleh di tinggalkan.

Memang terkadang untuk memfokuskan sesuatu yang lebih prioritas harus mengorbankan salah satu nya. Ini seperti yang terjadi pada saya. Terpaksa saya harus memilih rumahpohonku yang lebih menghasilkan ketimbang blog saya yang masih dalam perjuangan. Sebenarnya sih blog saya juga bisa menghasilkan tapi masih memerlukan waktu yang lumayan lama.

OK saya pasti bisa,..,. bagaimana dengan anda? Apakah anda juga mengalami pengalaman yang sama dengan saya?

Kamis, 17 Desember 2009

Proyek Ragunan






Syukur alhamdulillah di penutupan tahun 2009 ini kedapatan proyek dari ragunan.Gak banyak tapi lumayan buat cari pengalaman di BUMN, soal nya rumah pohon baru kali ini dapet proyek di BUMN. Soal pembayaran sebenarnya gak mengkhawatirkan sebab pembayaran yang di lakukan sistemnya 100% harus di lunasi sebelum barang di kirim. Kenapa 100% ? Sebab saya belajar dari pengalaman di proyek Chipmunk Giant, sistem pembayaran nya gak jelas, saya benar benar di rugikan oleh proyek itu.

Tapi ya sudah lah,saya anggap semua itu adalah proses pembelajaran yang harus saya lewati. Mudah mudahan kedepan nanti tidak ada kasus seperti di giant lagi. So, untuk kedepan nya sistem pembayaran dan kontrak kerja akan saya buat sedetail mungkin.

Kembali keragunan,...
Sudah lama juga saya tidak pernah ke ragunan, terakhir seingat saya saya keragunan waktu saya SD, Wah sudah lupa tuh.
Gila loh ragunan tiket masuk nya cuma 4000, itu pun sudah di naikkan sebelum nya 3000.

Tempat hiburan yang murah meriah loh. Dan lagi lumayan kok buat wisata sama keluarga. Kalo di ragunan kalo mau muter muter mengelilingi ragunan mendingan pake sewa sepeda ajaa, ato gak bawa sepeda dari rumah. Soal nya nih kalo loe muterin ragunan jalan kaki gue jamin deh pasti tuh kaki pada memar memar,

Rabu, 16 Desember 2009

Export rumah pohon ke dubai


Syukur alhamdulillah skarang rumah pohon sudah menembus ke dubai mudah2an bisa terus melebarkan sayap sayapnya.
Mudah2an market di rusia jg bisa menyusul.

Beri nilai untuk Blog saya,...Terima kasih.