Baner

Photobucket

Minggu, 03 Januari 2010

Macan di 2010

Seperti biasanya diawal tahun pasti byk ahli nujum menunjukkan kebolehan nya. Salah satu yg kita kenal dgn mama lorenz. Seperti yg telah disiarkan di salah satu tv swasta.
Dalam siaran yg kurang lebih berdurasi 2 jam itu mama menuturkan bahwa di tahun 2010 ini adalah tahun macan. Di tahun ini musibah dan bencana yang datang lebih hebat dari tahun 2009. Bahkan sang ahli nujum tersebut sampai mengatakan akan terjadi gempa yang maha dahsyat yang mengakibatkan bergesernya poros bumi, Indonesia sendiri akan bergeser ke arah jepang,... waaaw segitu dahsyat nya gempa nya. Menurut ramalan beliau besar gempa yang terjadi nanti lebih besar dari 10 SCR. Weleh weleh bisa jadi martabak donk. Mama sendiri pun mengatakan penduduk Indonesia akan hilang 40% (Wah gawat nih yang belom kawin)

Saya mencoba mencari sumber yang lain karena 1 sumber masih belom meyakinkan saya. Saya pun membeli buku tentang shio tahun ini. Sungguh mengagetkan saya ternyata yang di katakan mama lorent tempo hari lalu tak jauh beda dengan buku yang saya beli. Memang tahun ini adalah tahun yang penuh cobaan untuk kita semua bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia. Bencana alam terjadi di mana mana, perekonomian memburuk, tapi yang sangat saya heran hanya negara cina saja yang aman dari semua nya. (Wah kaya nya pawang nya negara cina boleh tahan lah).

Beri nilai untuk Blog saya,...Terima kasih.