Baner

Photobucket

Kamis, 17 Desember 2009

Proyek Ragunan






Syukur alhamdulillah di penutupan tahun 2009 ini kedapatan proyek dari ragunan.Gak banyak tapi lumayan buat cari pengalaman di BUMN, soal nya rumah pohon baru kali ini dapet proyek di BUMN. Soal pembayaran sebenarnya gak mengkhawatirkan sebab pembayaran yang di lakukan sistemnya 100% harus di lunasi sebelum barang di kirim. Kenapa 100% ? Sebab saya belajar dari pengalaman di proyek Chipmunk Giant, sistem pembayaran nya gak jelas, saya benar benar di rugikan oleh proyek itu.

Tapi ya sudah lah,saya anggap semua itu adalah proses pembelajaran yang harus saya lewati. Mudah mudahan kedepan nanti tidak ada kasus seperti di giant lagi. So, untuk kedepan nya sistem pembayaran dan kontrak kerja akan saya buat sedetail mungkin.

Kembali keragunan,...
Sudah lama juga saya tidak pernah ke ragunan, terakhir seingat saya saya keragunan waktu saya SD, Wah sudah lupa tuh.
Gila loh ragunan tiket masuk nya cuma 4000, itu pun sudah di naikkan sebelum nya 3000.

Tempat hiburan yang murah meriah loh. Dan lagi lumayan kok buat wisata sama keluarga. Kalo di ragunan kalo mau muter muter mengelilingi ragunan mendingan pake sewa sepeda ajaa, ato gak bawa sepeda dari rumah. Soal nya nih kalo loe muterin ragunan jalan kaki gue jamin deh pasti tuh kaki pada memar memar,

0 komentar:

Beri nilai untuk Blog saya,...Terima kasih.