Baner

Photobucket

Minggu, 03 Januari 2010

Macan di 2010

Seperti biasanya diawal tahun pasti byk ahli nujum menunjukkan kebolehan nya. Salah satu yg kita kenal dgn mama lorenz. Seperti yg telah disiarkan di salah satu tv swasta.
Dalam siaran yg kurang lebih berdurasi 2 jam itu mama menuturkan bahwa di tahun 2010 ini adalah tahun macan. Di tahun ini musibah dan bencana yang datang lebih hebat dari tahun 2009. Bahkan sang ahli nujum tersebut sampai mengatakan akan terjadi gempa yang maha dahsyat yang mengakibatkan bergesernya poros bumi, Indonesia sendiri akan bergeser ke arah jepang,... waaaw segitu dahsyat nya gempa nya. Menurut ramalan beliau besar gempa yang terjadi nanti lebih besar dari 10 SCR. Weleh weleh bisa jadi martabak donk. Mama sendiri pun mengatakan penduduk Indonesia akan hilang 40% (Wah gawat nih yang belom kawin)

Saya mencoba mencari sumber yang lain karena 1 sumber masih belom meyakinkan saya. Saya pun membeli buku tentang shio tahun ini. Sungguh mengagetkan saya ternyata yang di katakan mama lorent tempo hari lalu tak jauh beda dengan buku yang saya beli. Memang tahun ini adalah tahun yang penuh cobaan untuk kita semua bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia. Bencana alam terjadi di mana mana, perekonomian memburuk, tapi yang sangat saya heran hanya negara cina saja yang aman dari semua nya. (Wah kaya nya pawang nya negara cina boleh tahan lah).



Apa yang terjadi di Bulan febuari ? Dalam buku tersebut kita di suruh waspada di bulan febuari kalo bisa tunda perjalanan menggunakan pesawat. Jauhi tempat tempat yang berpotensi longsor. Lebih sering berdoa dan mohon ampunan kepada allah swt karena hidup mati kita semua nya adalah suratan takdir yang maha kuasa, kita hidup di dunia ini hanya kontrak yah nanti kalo kontrak nya habis kembali lah kita kepada sang pencipta kita allah swt.

Dari segi bisnis, memang memerlukan perjuangan berat, Bisnis properti adalah bisnis yang paling buruk tahun ini. Bisnis yang mengandung unsur kayu masih bisa bernafas lega. (Hu uh untung saya bisnis di bidang playground dari kayu).

Dari segi shio yang paling apes di tahun ini adalah monyet, ular, kerbau. Untuk naga adalah shio yang baik tahun ini. Sedang kan babi tahun ini peruntungan nya 50-50. Walah walah lagi lagi apes shio saya monyet.

Pemerintahan kita tahun ini akan mendapat cobaan yang berat, kepercayaan rakyat kepada pemerintahan semakin memburuk. Persiapan untuk pencopotan kekuasan SBY pun muncul di mana mana,...tapi tahun ini SBY masih aman. Penyelesaian kasus Centuri tidak menemukan titik penyelesaian,..hasil kurang memuaskan rakyat. Pergantian mentri terjadi ada 3 mentri yang di gantikan tahun ini. Budhiono masih tetap menjadi R2 sampai tahun ini.

Wah,... kalo di bicarakan terus pasti gak ada habisnya nih, yang pasti dari saya pribadi, saya tetap tidak percaya terhadap ramalan yang ada saya hanya menganggap nya sebagai hiburan,... bagaimana kah dengan anda apakah anda percaya akan ramalan?

1 komentar:

Anonim on 2 Mei 2010 22.24 mengatakan...

Selamat hari senin Juragan..
Semoga apa yang Juragan alami pada hari senin ini membawa kebahagiaan dalam hidup Juragan..

Salam AnakBangsa..
Salam Perubahan..

http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2010/04/30/peraturan-sederhana-hidup-bahagia/

Beri nilai untuk Blog saya,...Terima kasih.