Baner

Photobucket

Kamis, 10 September 2009

Menaikkan rating di search enginee


Menaikkan rating di search engine ternyata tidak mudah. Dari tahap awal belom ter indeks sampai bisa menduduki pada halaman 1 bukan hal yang gampang loh. Minggu kemarin sebenarnya blog ini sudah menduduki pada halaman 1. Tapi karena saya angot angota posting jadi turun jauh. Sempat kaget juga saya ketika blog saya merosot di halaman 4.

Perjuangan saya pun masih belom selesai. Saya pun masih terus berjuang agar blog saya tetap update. Alhamdulillah sekarang ini blog saya sudah mulai mendongkrak di posisi halaman 2. Duh perjalanan menuju halaman 1 masih panjang sepertinya.

Beberapa hari yang lalu saya membaca postigan dari Bayu mukti. Saya pun sependapat dengannya. Postingan yang angot angotan dapat menyebabkan Kecepatan mengindeks di search engine menjadi labat dan ranking di search engine menjadi turun. Wah kalo sudah turun repot nih untuk menaikkan nya lagi.

Wah yang pasti gak mau kecolongan lagi nih harus memperbanyak posting. Tapi Kalo lagi gak mut apa nanti tidak mempengaruhi kualitas postingan kita. Mudah mudahan saja tidak berpengaruh tapi jujur saja saya merasakan lumayan berat nih untuk bisa bertengger lagi di posisi atas. Maklum aja jam terbang saya kan masih sedikit. Mudah mudahan nanti bisa menjadi blogger sejati hehehehe.

0 komentar:

Beri nilai untuk Blog saya,...Terima kasih.