Baner

Photobucket

Selasa, 08 September 2009

Lautan manusia di Matahari




Tak terasa puasa sudah memasukki minggu ke 3. Lebaran pun tinggal menghitung hari saja. Sebagian dari kawan kawan THR nya pun sudah cair, tapi di tempat gue kerja masih belom cair cuy, (Sabar ya mas,.. hehehe)

Dengan mecairnya THR tentu saja menjadikan kepanikkan di kalangan sebagian orang. Ada yang heboh beli baju lebaran, beli handphone baru, sampai ada juga yang beli mobil baru,... ada yang ganti istri baru gak ya :-)

Kepanikkan ini gue rasa kan ketika main ke matahari, Sumpah deh pusing banget disana, karena banyak nya manusia yang kalap tentu saja mengurangi supply udara segar di mall. Kasian banget sama anak dan istri gue, Luar biasa penuh nya matahari kali ini. Jangan kan untuk milih pakaian untuk jalan saja susah.

Bagi para pemburu pakaian itu bukan masalah. Antusias para pemburu pakaian seakan sudah terbiasa dengan kondisi seperti itu. Harga dan perang diskon ini yang menjadikan daya tarik para pemburu pakaian. Dengan kalap memilih pakaian tanpa menghiraukan kondisi udara yang pengap. Huuh,... mau gimana lagi, mau tak mau saya pun harus menjadi salah satu pemburu pakaian demi anak dan istri tercinta.

0 komentar:

Beri nilai untuk Blog saya,...Terima kasih.