Baner

Photobucket

Sabtu, 05 September 2009

Demam ngeblog


Demam ngeblog sudah terlihat dimana mana. Ngeblog pun tidak membatasi usia. Dari anak SD sampai kakek kakek dan nenek nenek pun sekarang sudah tergila gila. Weleh weleh kalo main ke warnet, tetangga box warnet pun sekarang ngeblog. Wah pusing jadi nya.

Tidak hanya di kantor di jalan, bahkan sekarang ini istri ku tercinta pun mulai berkecimpung dalam dunia bloggir (Istilah gue kalo untuk cewe hehehe ;-p) Sangking asik nya sampai buku ngeblog gue di ambilnya sebagai primbon katanya,... "Bagi bagi donk ilmunya"(Kata bini dengan raut wajah gak mau kalah sama gue) Akhirnya primbon ngeblok pun di ambilnya.

Setelah ia membacanya beberapa halaman pertanyaan pun mulai muncul "Yang, gimana cara nya kalo mau posting tulisan, kalo gue mau ganti templete nya gmana,...???"(Sambil megang sapu supaya gue mau jawab semua pertanyaan nya %&*#@)

Tidak lama kemudian blog istri tercinta sudah jadi. Wah hebat, baru ngeblok sudah bisa ganti templete. Ada bakat juga jadi bloggir :-) Lagian sekarang kan jaman sudah instan jadi bikin blog pun sekarang sudah mudah.

Bagi saya pribadi ngeblok itu membuat kita berlatih untuk berbicara, mengeluarkan isi pikiran kita dan menjadikan kita lebih kreatif. Ngeblog sih boleh aja tapi harus ingat kode etik blogger dan bloggir (Saya di komplen istri saya gak ada dalam bahasa inggris bloggir) kalo posting sesuatu ke blog kita hindari plagiat (Itu menyalin hasil karya orang lain) Kalo anda mau menyalin harus lah anda memasukkan nara sumber tersebut.

So Jadi lah blogger dan bloggir sejati OK! (Lagi lagi istri saya komplen gak ada bloggir !!!,,.. yah terserah saya wong saya yang nulis hehehehe :-p )

0 komentar:

Beri nilai untuk Blog saya,...Terima kasih.