Baner

Photobucket

Rabu, 23 September 2009

Perjalanan yg melelahkan.

Perjalanan yg melelahkan ini ketika saya berserta anak dan istri saya menuju surabaya,pada lebaran hari 1. Keterlambatan pesawat yg smula d jadwalkan takeoff pukul 15 molor ke jam 17:30,

keterlambatan yg lbh dr 2jam ini membuat repot saya dan istri saya, ini d karenakan anak kami yg msh kecil, dgn kondisi menunggu yg cukup lama membuat saya menjadi gerah lantaran anak yg smakin lama smakin rewel.

Di pintu ruang tunggu pesawat tertulis dgn jelas kompensasi apa saja yg d berikan pihak maskapai penerbangan kepada para penumpang. Yg saya ingat keterlambatan yg kurang dari 180 menit d berikan kompensasi berupa makanan ringan dan minuman ringan.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya jam sdh menunjukkan pkl 17.15 sayapun bergegas memasuki ruang tunggu keberangkatan. Saya pun penasaran apakah benar pihak maskpai akan memberikan kompensasi kepada penumpang yg telah menunggu ckp lama. Alhasil petugas maskapaipun tdk langsung memberikan nya, saya pun menanyakan hak saya kepada petugas dsana. Dgn muka yg sama sekali tdk ramah petugas tersebut hanya melemparkan kue dan segelas air putih. Kata perminta an maaf oleh petugas itu.Sungguh buruk pelayanan petugas itu.

Di dlm pesawat memang permintaan maaf pun terucap oleh kapten pesawat. Memang scr keseluruhan. Pelayanan maskapai tersebut bisa di blg tdk terlalu buruk. Tp nilai minus pun dtng dr pihak ruang tunggu yg tdk ramah dah terkesan membuat jengkel penumpang. Mudah2 pihak maskapai itu bisa merubah sikap para pegawainya yg kurang ramah.

0 komentar:

Beri nilai untuk Blog saya,...Terima kasih.