Baner

Photobucket

Minggu, 16 Agustus 2009

NO TO NO GO RO






Masih ingat dengan ramalan mengenai notonogoro. NO yang pertama adalah Sukarno, Presiden pertama kita, To adalah presiden yang berkuasa pada era orde baru dan No Berikut nya adalah yudoyono. Presiden yang sebelum dan sesudah Suharto tidak masuk ke dalam di karena kan bukan presiden yang berpengaruh dalam perjalanan menuju jaya ke emasan indonesia.

Untuk No To dan No sudah banyak dan di mengerti oleh orang banyak. Yang menjadi permasalahan adalah kata GORO sesudah NO. Taukah anda makna kata GORO ? Dalam bahasa Jawa ini berarti Keadaan dimana terjadi banyak sekali musibah. Kalo anda tidak percaya Berapa banyak ke jadian atau musibah yang terjadi pada masa pemerintgahan SBY. Banyak sekali dari gunung meletus, gempa bumi, banjir, situ gintung, BOM. Itu semua adalah bukan hal yang kita ingin kan melainkan sudah menjadi garis hidup yang harus di lalui bangsa indonesia sampai menuju kejayaan nya.

Masih panjang perjalan bangsa ini. 5 tahun tahun ke depan adalah tahun tahun yang amat berat untuk bangsa indonesia. Berat, berat sekali. Banyak nyawa melayang. Banyak musibah yang datang silih berganti. Sebagai manusia saya hanya berharap bahwa kita tetap di berikan perlindungan oleh allah swt. Tak lain adalah selalu bersyukur dan terus bersyukur dengan keaadan yang ada saat ini atau esok kelak.

Presiden setelah era SBY adalah presiden yang amat sangat menentuka dalam perjalanan Indonesia menuju jaman keemasan nya. Sebenarnya calon presiden kita itu mau mencalon kan diri pada pilpress 2009. 2014 anda akan melihat wajah baru usia muda dengan intelegensi tinggi. “DIA ADALAH PRESIDEN RI SETELAH SBY”, Presiden masa depan kita datang dari Partai Golkar.

Untuk Golkar sendiri 5 tahun kedepan adalah tahun berat bagi golkar. Tapi di sinilah nanti akan membuat golkar akan banyak belajar dan kesusahan, perpecahan, dan konflik internal partai nya sendiri. Tunggu saja NEXT 2014. Akan muncul wajah baru dari GOLKAR.

Pesawat Jatuh dan gempa bumi akan menyusul,…

Apa yang saya tulis saya harap jgn di jadikan acuan hidup. Karena mempercayai dan meyakini ramalan adalah haram hukum nya dalam ajaran islam.

DIarsipkan di bawah: Tahukah anda

0 komentar:

Beri nilai untuk Blog saya,...Terima kasih.